05 February 2007

Siti Marsitoh

Siti Marsitoh atau biasa dipanggil Tante Bella. Saya kenal dia sekitar bulan September 2003. Saya seneng banget kenal dia soalnya dia mau nganter-nganter saya kemana aja. Malah dari Purwokerto ke Bandung dengan jarak 250 kilometer (pleus nyasar2 dikit) dijalanin. Dia juga ikutan waktu saya harus survey buat studio ke Cianjur kota pleus Cianjur kampung. Ini foto kenangan dia waktu di depan Istana Cipanas sama di depan Kebon Raya Cibodas.



Sekarang dia lagi tergolek lemah. Di usianya yang baru 3,5 tahun bodinya udah dipreteli. Tangkinya bocor dimana-mana. Udah dipatri disini, bocor lagi disana. Patri lagi disitu bocor lagi ditempat lain. Sampe 3 kali gitu terus berulang kali. Tapi anehnya, bensin malah gak ngocor dari keran. Di dalem tangkinya juga banyak banget benda aneh mirip pasir dan kerikil gitu.

Sekarang saya naek angkot tiap hari. Kalo pulang kemaleman naek ojek. Sehari bisa IDR7 buat transport doang. Padahal kalo pake Siti, IDR10 bisa buat seminggu. Teman-teman, doain ya semoga Siti a.k.a Tante Bella bisa sembuh seperti sedia kala. Kan temen-temen juga diuntungkan dengan adanya Siti. Coba, siapa yang nganter ke Cimahi, ke Kebon Kembang, ke Setiabudi, ke Kopo, dan ke seluruh penjuru Kota Bandung kalo bukan beliau inih?

1 comment:

Ultimate reader said...

mau dong naik siti marsitoh,,