22 March 2007

Jelek Setelah Potong

Semua orang bilang blog ini blog keluh kesah. Gara-gara blog tetangga berinisial fani**ndraka. yang sok-sokan berfilosofi. Huh. Sekalian aja deh gua curhat...

Sialan.
Abis potong rambut malah jadi jelek banget. Kliatan bututnya gini muka gua. Njegrig-njegrig gak jelas. Pas si masnya mulai motong, gua udah ngerasa gak enak ati. Tapi bloonnya, kok ya masih dieemm aja. Gak protes, gak komplain, gak membimbing si mas buat motong bagian ini atau jangan motong bagian itu. Dipelet kayanya gw. Anak SD di sebelah gw tadi aja potongannya lebih cool macem Samuel Rijal ituh. Kok gw cupu ginih. Alamakk...

Lain kali nurut aja deh sama nuki-kokoh buat cukur di kancra. Daripada di negeri antah berantah tapi hasilnya nonsense. Halah.

Bentar, apakah kalian juga sering merasa seperti ini? Selalu merasa jelek setiap abis potong rambut? Kalo gw kok selalu ya..

5 comments:

Ultimate reader said...

sedihnya aku dibilang sok berfilosofi. aku kan latihan biar impian masa kecilku terwujud jat, latihan nulis biar suatu saat dimuat di majalah tempo dan dibaca bokap ogut yang dulu suka langganan majalah itu,,

gini jat, tiap orang kan punya style dan purpose sendiri ketika dia melakukan sesuatu, termasuk ketika menulis. blog bisa jadi sarana berbagi dan berekspresi. atau bisa juga jadi latihan analisis.

siapa tau tar ada penulis ternama dan pemikir genius yang lahir dari kebiasaannya menulis Blog. siapa tahu dari blog ajatdarajat.blogspot.com nanti bakal ada aditya mulya yang baru kan,,

lagian saya selalu membaca blog lu jat,,

DARAJAT MULYANTO said...

hahaha...
oh my honey bunny switi jombi...
jadi gak enak nih...
maap ya..
becanda ngkaleee...

amiinn...
semoga impian kita semua terwujud.
ah ga mau jadi aditya mulya. cukup jadi darajat mulya. hohoho..

tengyu ya jomb...
baca terus yoo

Ultimate reader said...

wah selalu gua baca jat,,,
always dan selalu,,
hehe saya berhasil membangkitkan emosi ya, kang darajat mulya,,

hk said...

cuekin aja jat, fani emang orangnya begitu , sok berfilosofis, padahal di kehidupan sehari hari jauh dari kesan filsuf ....

DARAJAT MULYANTO said...

iya sih her..
tapi kasian juga kalo kita anderestimet terus. sekali-kali kita junjung tinggi lah si jombi ini..
hahaha...