25 March 2007

Tentang Tugas Akhir

Di Bandung waktu berlalu begitu cepat. Beneran deh. Gak kerasa aja tau-tau udah tingkat empat, tingkat (seharusnya) akhir. Dan sepertinya postingan ini cenderung "keluhkesah" lagi. Yang gak suka, awas aja luh! Harus tetep baca siah..!

Back to topik.
Iya, sekarang udah seharusnya gua mikirin TUGAS AKHIR wo.. serem aja boy. Semua temen-temen kayanya udah pada siap aja. Udah berkali-kali bimbingan. Udah hampir beres bab satu. Udah mulai masuk bab dua. Udah mulai survey sana survey sini. Gue.. pembimbing aja gak tau siapa. Topik aja masih bingung. Ngambil TA aja belum. Duh..


Sumpah dah bingung banget mikirin topiknya. Sebenernya udah sering terbersit sebuah topik yang kayanya lagi in dan trend di kalangan remaja. Tapi seperti biasa, sepuluh detik kemudian di belakangnya menyusul bisikan gaib, "kayanya topik ini rujit pisan", "kayanya itu gak ada masalah deh", kayanya...kayanya... Mo tau topik-topik "gaib" yang pernah mampir ke otak? Noh... ada tentang pemekaran wilayah alias pembentukan kota baru, ada tentang rencana aerocity-nya Cengkareng, ada tentang masalah transportasi Surabaya-Malang gara-gara lumpur, ada tentang bandara Adi Sucipto yang katanya punya runway terpendek buat ukuran Int'l Airport, ada tentang perkembangan wilayah di Joglosemar (ada yang tau?), ada tentang kelayakan finansial transportasi di daerah anu, ada ini, ada itu, beginininini, begitutututu...

Hihihi.. cape mikirin begituan mulu.
Enaknya emang jadi pilot aja ya, atau jadi artis sekalian

1 comment:

Anonymous said...

hahaha...
TA aja dibwt susah.tinggal ketik bab1,bab2,bab3,bab4,kesimpulan dan saran..selese kan hehe...
Ayo jat!!sing semangad!!
ra sah kakehan mikir n alesan,cepetan digarap..sing cepet lulus,kawin,kerja,manak huahahaha...
aq lho bolak-balik mlg-jogja hanya demi sebuah buku kecil berukuran A5 sing jenenge SKRIPSI...
Usul:bwt pwt mjd kota yang lebih indah dan maju....