27 November 2008

Hidup Baru Seperti Pengantin

Sudah setaun lebih blog ini gak keurus. Biar tambah nendang, akhirnya saya memutuskan buat ngganti penampilan. Eh, boleh dong ganti outfit. Biar nendang. Duer! Gak lah, biar kliatan aja kalo mulai sekarang udah diurus lagi. Ya buset, terakhir nulis blog saya masih ngeluh-ngeluh apa ya topik yang enak buat TA..

--- Yang gak tau TA, TA adalah singkatan dari Tugas Akhir alias sekripsi kalo kalian kuliah di Universitas. Berhubung saya kuliah di Institut jadi namanya TA.. ---

Sekarang saya udah lulus, udah wisuda, udah merantau ke ibukota yang banyak artisnya (ya ampun… gampang banget nemu artis di kota ini!), udah tujuh bulan lebih kerja di kantor pemerintah tapi bukan PNS, udah buncit karena makan uang rakyat… Eh..eh.. saya kan juga rakyat Indonesia jadi saya makan uang saya sendiri dongk.. Oiya, mau tau topik TA saya apa? Ah gak usah tau juga la ya.. Pasti kalian pada gak suka kan hal-hal yang berbau transportasi, apalagi kereta, apalagi bandara, apalagi kereta bandara..
Kalo saya sih demen…

No comments: