09 February 2007

Turunnya Teman-Teman Sofia

4 Februari 2007 Tante Sofia udah berumur satu tahun. Garansi abis. Tapi kemaren saya liat lagi di BeMall sama BEC, ya oloh... harga laptop udah pada anjlok yah... Dulu aja waktu beli Sofia, harganya sampe IDR10000. Itu speknya, hardis 80GB, RAM cuman 256, Centrino, gak ada bluetooth, gak ada infrared, gak ada kamera, apalagi fingerprint.
Tapi kemaren...
dengan IDR8000 ada laptop yang (menurut saya) jauh lebih bagus. HDD sama-sama 80GB tapi RAM 512, ada bluetooth, ada kamera, bisa diputer-puter lagih, trus pake fingerprint gitu. Udah gitu penampilannya bagus bangett.., widescreen. Sakit ati.

Rumput tetangga memang selalu lebih hijau. Tapi gakpapa. Harga barang elektronik emang bakal turun terus. Semoga makin banyak masyarakat yang bisa menikmati. Yang penting sampe sekarang Tante Sofie udah banyak ngebantuin saya.

Liat USB Flashdisk juga yah..., 1GB harganya IDR100. Dulu aja waktu ogut beli 128MB harganya IDR250. Dan kini sudah almarhum... Harga HP juga turun terus tapi selaluuu aja dateng yang model baru. HP memang menyebalkan.

No comments: